Kakanwil DJP Sulselbartra Ajak Wajib Pajak Manfaatkan Pojok Pajak

- 3 April 2024, 18:28 WIB
Kakanwil DJP Sulselbartra Ajak Wajib Pajak Manfaatkan Pojok Pajak
Kakanwil DJP Sulselbartra Ajak Wajib Pajak Manfaatkan Pojok Pajak /

CHANELSULSEL.COM - Dalam upaya meningkatkan kesadaran dan kemudahan kepada masyarakat dalam melaporkan SPT Tahunan

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara (Kanwil DJP Sulselbartra) mengajak masyarakat, khususnya wajib pajak, untuk memanfaatkan fasilitas Pojok Pajak yang ditempatkan di salah satu Mall d Makassar

Pojok Pajak ini merupakan bagian dari komitmen Kanwil DJP Sulselbartra untuk memudahkan wajib pajak dalam mendapatkan informasi serta layanan pajak dimana saja.

Baca Juga: Momen Bulan Ramadan, Kanwil DJP Sulselbartra Berbagi Kasih

Kehadiran Pojok Pajak di lokasi yang strategis ini diharapkan dapat memotivasi wajib pajak untuk memenuhi kewajiban perpajakan dengan lebih awal dan nyaman.

"Peningkatan kepatuhan pajak merupakan salah satu kunci utama dalam pembangunan negara. Dengan adanya Pojok Pajak ini, kami ingin mengajak seluruh wajib pajak untuk memanfaatkan fasilitas yang telah kami sediakan agar proses pelaporan pajak dapat berjalan lebih efisien dan tidak menyita waktu," ujar Kepala Kanwil DJP Sulselbartra.

Fasilitas yang tersedia di Pojok Pajak meliputi konsultasi pajak, pelaporan SPT Tahunan,aktivasi Electronic Filing Identification Number (EFIN) serta berbagai layanan informasi terkait pajak lainnya.

Pojok Pajak ini dioperasikan oleh petugas Kanwil DJP Sulselbartra dan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Makassar yang kompeten dan siap membantu masyarakat dalam segala pertanyaan atau masalah pajak yang dihadapi.

Baca Juga: Waspada Penipuan Pajak! DjP Ingatkan Masyarakat Berhati hati Menerima Pesan atau Informasi

Halaman:

Editor: Imran Said

Sumber: Humas Kanwil DJP Sulselbartra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x