Pengusaha Wajib Tahu, Ini Keuntungan Promosi Melalui Jasa Influencer

- 11 April 2024, 11:46 WIB
Logo Shopee. ILUSTRASI Pengusaha Wajib Tahu, Ini Keuntungan Promosi Melalui Jasa Influencer
Logo Shopee. ILUSTRASI Pengusaha Wajib Tahu, Ini Keuntungan Promosi Melalui Jasa Influencer /SHOPEE/

CHANELSULSEL.COM- Menggunakan jasa Influencer dapat menjadi pilihan bagi Anda untuk meningkatkan penjualan toko. Simak keuntungan jasa Influencer yang akan Anda dapatkan di bawah ini:

1. Brand semakin terkenal

Dengan banyaknya pengikut yang dimiliki, Influencer dapat memengaruhi keputusan publik dalam memilih suatu brand. Ketika Influencer mempromosikan suatu brand, brand tersebut akan mulai dikenal oleh pengikutnya. Maka, semakin banyak pengikut yang mengenal brand tersebut, semakin tinggi juga potensi meningkatnya penjualan.

2. Membangun kepercayaan Pembeli

Influencer yang telah dipercaya oleh pengikutnya dapat membuat produk yang ia gunakan juga semakin dipercaya. Ketika seorang Influencer menggunakan suatu produk tertentu dan merekomendasikannya kepada pengikutnya, maka mereka akan memercayai keputusan Influencer tersebut dan ikut membeli produk yang direkomendasikan.

3. Semakin dekat dengan Pembeli

Sebagian besar Influencer memiliki hubungan yang dekat dengan pengikutnya. Hubungan ini dibangun oleh banyaknya interaksi yang Influencer bangun dengan pengikutnya. Maka dari itu, berkolaborasi dengan Influencer akan membuat suatu brand memiliki hubungan yang semakin dekat dengan Pembeli.

4. Meningkatkan citra brand yang baik

Halaman:

Editor: Burhan Andi Baharuddin

Sumber: Shopee


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x