Atlet Panahan Kusuma Wardhani Tutup Usia, Dunia Panahan Indonesia berduka

- 13 November 2023, 13:47 WIB
Kusuma Wardhani tutup usia, dunia panahan berduka
Kusuma Wardhani tutup usia, dunia panahan berduka /Instagram dispora sulsel/

CHANELSULSEL.COM- Innalillahi wa innailaihi roji'un. Kabar duka datang dari Cabor Panahan Indonesia,Telah Meninggal Dunia Mantan Altlet Panahan Nasional Asal Sulsel Ibu Kusuma Wardhani. Kadispora Sulsel H. Suherman S.E, M.M Berkunjung sekaligus Melayat Ke Rumah Duka.

Terlihat Suherman turut Mengangkat Keranda Jenazah dan mengantar ke tempat pemakaman almarhumah adalah menjadi sebuah kehormatan, kata beliau.

Dunia panahan Indonesia berduka. Salah satu trio Srikandi Panahan penyumbang medali perak Olimpiade 1988 Seoul, Kusuma Wardhani meninggal dunia, Minggu 12 November 2023 pagi.

Baca Juga: Jaga Stabilitas Keuangan LPS Bermetamorfosis, Ini Peran dan Fungsinya

Ia meninggal di kediamannya di Kompleks Perumahan Toddopuli 22, Panankkukang, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Sebelumnya, ia sempat menjalani perawatan intensif di RS Hermina Makassar karena hipertensi dan penyumbatan pembuluh darah.

'Saya mendapat kabar Kusuma Wardhani meninggal dari anaknya melalui telepon pada pukul 08.00 WIB. Infonya, Kak Kusuma meninggalnya subuh di rumahnya. Kayaknya sih bukan hahya menderita hipertensi dan penyumbatan pembuluh darah saja, tetapi ada penyakit lainnya," kata anggota trio Srikandi Indonesia lainnya, Nurfitriyana.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya, diberikan tempat terbaik di sisi Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," katanya dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Bantu Kerja Jurnalis di Surabaya dan Solo, Kominfo Siapkan Pusat Informasi Selama Piala Dunia

Halaman:

Editor: Burhan Andi Baharuddin

Sumber: Dispora Sulsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x