Pj Wali Kota Buka Ajang Night Race Palopo Cup Di Sirkuit Ratona Motor Sport Kota Palopo

- 12 November 2023, 18:39 WIB
Pj Wali Kota Buka Ajang Night Race Palopo Cup Di Sirkuit Ratona Motor Sport Kota Palopo
Pj Wali Kota Buka Ajang Night Race Palopo Cup Di Sirkuit Ratona Motor Sport Kota Palopo /palopokota.go.id/chanelsulsel

CHANELSULSEL.COM- Pejabat Wali Kota Palopo Asrul Sani, SH., M.Si beserta Unsur Forkopimda Kota Palopo, menghadiri sekaligus membuka ajang Night Race Palopo Cup Race Kejurda Seri III 2023 di Sirkuit Ratona Motor Sport Kota Palopo, Sabtu 11 November 2023.

Firman Harimurti selaku ketua panitia melaporkan bahwa Palopo Cup Race Kejurda Seri III 2023 ini terlaksana berkat kerjasama IMI Sul-Sel, Pemerintah Kota Palop, Dandi Otomotive Club, Paddock Otomotive Club, Spirit Pro.

Baca Juga: Keren, Sulbar Jadi Provinsi Tercepat Penururnan Kemiskinan Ekstrem di Pulau Sulawesi ditahun 2023


Palopo Cup Race Kejurda Seri III berlangsung selama 2 hari 11-12 November 2023 diikuti 163 rider dengan 310 starter baik dari dalam dan luar sulawesi. Lanjutnya menginformasikan bahwa telah hadir Club Otomotive baru di Kota Palopo yakni Palopo Otomotive Club, ucapan terima kasih kepada semua pihak sponsor-sponsor yang telah mendukung kegiatan sehingga terlaksana dengan baik.

Sambutan Pejabat Wali Kota Palopo Asrul Sani, SH., M.Si sekaligus membuka ajang Night Race Palopo Cup Race Kejurda Seri III 2023 dalam sambutannya menyampikan bahwa kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang juga sekaligus tempat untuk menyalurkan bakat pemuda- pemuda yang ada di Kota Palopo khususnya terkait dengan Otomotive, sebagaimana kita ketahui bahwa kegiatan road race dalah satu olahraga yang populer di Indonesia yang memerlukan ketangkasan, ketahanan.

Sebagai Pj Wali kota Palopo mewakili Pemerintah, dirinya mengapresiasi dan akan mendukung pelaksanaan kegiatan Otomotive yang ada di Kota Palopo.

Baca Juga: Cegah dan Turunkan Angka Stunting, Pj Walikota Palopo Launching Aplikasi ‘Inzting’

"saya mengapresiasi dan akan mendukung segala kegiatan pelaksanaan otomotive yang ada di Kota Palopo, selamat dan sukses kepada panitia pelaksana Night Race Palopo Cup Race Kejurda Seri III 2023 di Kota Palopo" tutup Pj Walikota Palopo.

Halaman:

Editor: Burhan Andi Baharuddin

Sumber: palopokota.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x