Sukses Gelar Latber X-Campur, Panitia Pelaksana Dibubarkan

- 4 Desember 2023, 10:34 WIB
Sukses Gelar Latber X-Campur, Panitia Pelaksana Dibubarkan
Sukses Gelar Latber X-Campur, Panitia Pelaksana Dibubarkan /sidrapkab.go.id/

CHANELSULSEL.COM- Sukses melaksanakan Latber X-Campur Sidrap Trail Adventure, panitia pelaksana  resmi dibubarkan, Sabtu (2/12/2023) di Kafe C-Bezt, Pangkajene Kecamatan Maritengngae.

Acara dihadiri Pembina X-Campur Sidrap, Soetarmi, ketua panitia, A. Andri Jusman dan seluruh panitia maupun unsur-unsur yang bergabung dalam kegiatan ini. 

Soetarmi menyampaikan, dengan adanya dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sidrap, diharapkan ke depan para pecinta trail dapat lebih leluasa dalam mempromosikan objek wisata. 

Baca Juga: Penyusun Kamus Bugis- Inggris- Indonesia, Douglas Laskowske, Serahkan Cetakan Pertama Ke Bupati Soppeng

"Dengan suksesnya acara yang di adakan oleh X-Campur Sidrap Insyaallah tahun depan kita usahakan untuk mengadakan event yang lebih meriah lagi yang dapat memberikan dampak positif di daerah kita khususnya pelaku usaha," katanya. 

Sementara itu, A. Andri Jusman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pembina, panitia pelaksana, dan segala unsur yang terlibat. 

"Terima kasih atas dedikasi, semangat, serta partisipasita' semua sehingga acara event Latber Maraja bisa dilaksanakan dengan sukses dan mendapatkan sambutan yang meriah dari warga masyarakat," cetusnya. 

Sebagai informasi, Latber X-Campur Sidrap dengan jalur Maraja Malloci-Allakaraja Sidrap berlangsung Sabtu (18/11/2023) lalu. 

Halaman:

Editor: Burhan Andi Baharuddin

Sumber: sidrapkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x