Kejurnas Dayung 2024 Resmi Ditutup, Kadispora Sulbar: Terimakasih untuk Semua Pihak

- 28 Juni 2024, 18:01 WIB
Kejurnas Dayung 2024 Resmi Ditutup, Kadispora Sulbar: Terimakasih untuk Semua Pihak
Kejurnas Dayung 2024 Resmi Ditutup, Kadispora Sulbar: Terimakasih untuk Semua Pihak /sulbarprov.go.id/

CHANELSULSEL.COM-  Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung 2024 yang dipusatkan di Mamuju, Sulawesi Barat, resmi ditutup, Kamis 27 juni 2024 Sore. 

Asisten Deputi Sentra Pembinaan Olahraga Prestasi pada Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, Muhammad Azis Aryanto yang menutup event secara resmi. 

Hadir Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Sulbar, Safaruddin Sanusi DM, Wakil Ketua 3 PB PODSI Ir. Budiman, perwakilan Polda Sulbar, perwakilan Korem 142 Tatag, Polairud, Lanal Mamuju, Basarnas, BNPB Sulbar, para atlet, official dan pelatih.

Kepala Dispora Sulbar, Safaruddin Sanusi DM menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, sebab Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar tidak hadir dalam penutupan karena sedang mengikuti kegiatan di Jakarta.

"Sebenarnya kegiatan penutupan ini akan dihadiri langsung oleh bapak Pj Gubernur Sulbar. Tapi secara bersamaan ada kegiatan di Kementerian yang dihadiri oleh bapak Pj Gubernur, Sekprov dan seluruh Kepala OPD," sebut Safaruddin.

Safaruddin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak sehingga pelaksaan Kejurnas Dayung 2024 berjalan lancar dan sukses.

"Karena itu, atas nama Pemprov Sulbar menyampaikan terimakasih untuk semua pihak, baik kepada Polda Sulbar, Korem 142 Tatag, Polairud, Lanal Mamuju, Basarnas, BNPB, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinsos, BMKG dan sebagainya," ucapnya.

"Berkat dukungan dan bantuan dari semua pihak semua berjalan lancar. Saya sampaikan bahwa kuncinya tidak ada kesuksesan tanpa sinergi dan kolaborasi semua pihak. Dan kolaborasi serta kerjasama saya temukan di olahraga dayung ini. Kalau tidak bersinergi tidak mungkin bisa berjalan lancar,” tegas Safaruddin menambahkan.

Kasispora juga menyampaikan permohonan maaf kepada Kemenpora RI, PB PODSI dan seluruh atlet dari Provinsi se Indonesia atas berbagai kekurangan dan kendala yang terjadi selama pertandingan berlangsung.

Halaman:

Editor: Burhan Andi Baharuddin

Sumber: sulbarprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah