Pj. Bupati Luwu Lepas LSS 2020 Menuju Turnamen Liga Sentra Indonesia Seri Nasional

- 18 Juni 2024, 20:49 WIB
Pj. Bupati Luwu Lepas LSS 2020 Menuju Turnamen Liga Sentra Indonesia Seri Nasional
Pj. Bupati Luwu Lepas LSS 2020 Menuju Turnamen Liga Sentra Indonesia Seri Nasional /mediacenter.luwukab.go.id/

CHANELSULSEL.COM- Penjabat (Pj) Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, M.Si melepas siswa Luwu Soccer School (LSS) 2020 untuk mengikuti Turnamen Liga Sentra Indonesia Seri Nasional. Pelepasan dilakukan di rumah jabatan Bupati Luwu, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Minggu 16 juni 2024

Siswa-siswa LSS katergori usia 14 tahun yang berjumlah 16 orang tersebut berhak mewakiili Provinsi Sulawesi Selatan setelah menjadi juara pada ajang tersebut pada seri regional yang telah berlangsung di Makassar.

Muh. Saleh menyampaikan apresiasinya atas beragam capaian yang telah diraih oleh siswa-siswa LSS 2020 pada berbagai turnamen baik lokal, provinsi Sulawesi Selatan maupun luar provinsi.

“Semoga bisa juara dan mengharumkan nama daerah dan orang tua serta semoga lahir pemain sepak bola profesional dari Luwu,” ujar Muh. Saleh kepada para siswa.

Untuk diketahui, siswa LSS telah mengikuti Turnamen Barati Cup yang digelar di Bali, dan salah satu siswa LSS terpilih mewakili Indonesia di ajang Gothia Cup yang digelar di Swedia.***

 

Editor: Burhan Andi Baharuddin

Sumber: mediacenter.luwukab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah