Takluk dari Wakil China, Harapan Jonatan Christie Pupus di Indonesia Open 2022

- 16 Juni 2022, 20:34 WIB
Jonatan Christie tersingkir dari babak 16 besar Indonesia Open 2022, usai dikalahakan tunggal putra CHina, Zhao Jun Peng.
Jonatan Christie tersingkir dari babak 16 besar Indonesia Open 2022, usai dikalahakan tunggal putra CHina, Zhao Jun Peng. /Twitter.com/@INABadminton

CHANELSULSEL.COM - Wakil tunggal putra Indonesia Jonatan Christie atau Jojo harus mempupus harapan pada ajang Indonesia Open 2022.

Jojo gagal melaju ke putaran perempat final Indonesia Open 2022 yang berlangsung di Istora Senayan.

Jojo takluk dari wakil China Zhao Jun Peng pada babak 16 besar Indonesia Open 2022 pada Kamis, 16 Juni 2022.

Baca Juga: Di Hadapan Kader NasDem, JK Sebut 2022 Bagaikan Tahun 'Pacaran' Cari Pasangan untuk Pilpres 2024

Usai pertandingan, Jojo mengaku kesal karena dirinya berkali-kali melakukan kesalahan yang sama dalam pertandingan 16 besar tersebut.

“Jujur saya sangat kecewa dan lebih marah kepada diri sendiri karena beberapa kali seharusnya saya tidak melakukan pukulan itu, tapi saya tetap melakukannya dan itu bikin saya kesal,” ungkap Jojo.

Tunggal putra peringkat delapan dunia itu juga mengakui seharusnya dia bisa lebih mampu meredam emosi ketika sedang menghadapi situasi sulit di lapangan.

Baca Juga: Ramalan Hard Gumay Benar Terjadi Di Sulawesi Utara, Semua ini Sehubungan Dengan Air Laut

Lebih lanjut, Jojo mengatakan kekalahannya malam ini disebabkan oleh hal-hal non-teknis. Dia menyayangkan seharusnya dia juga bisa lebih sabar lagi untuk mematikan bola-bola dari lawan.

Halaman:

Editor: M Asrul

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x