Begini Reaksi Ayu Ting Ting, Komeng, dan Lesti Kejora ketika Pakai Garansi Tepat Waktu di Shopee

- 13 Maret 2024, 06:00 WIB
Lesti Kejora, Ayu Ting Ting, dan Komeng mengaku senang ada program Garansi Tepat Waktu.
Lesti Kejora, Ayu Ting Ting, dan Komeng mengaku senang ada program Garansi Tepat Waktu. /Kolase foto Instagram/@lestikejora/@ayutingting92/@komeng.original/

CHANELSULSEL.COM- Ada kabar baik buat kamu yang hobi belanja online, pasalnya Shopee kini menghadirkan Garansi Tepat Waktu. Dengan adanya program tersebut, Anda sebagai pembeli tak usah khawatir pesanan datang terlambat karena ada jaminan kapan paket akan tiba. Apabila pesanan tiba setelah batas waktu yang ditetapkan, Anda berhak menerima voucher Garansi Tepat Waktu secara gratis. Klaim bisa dilakukan sebelum status pesanan berubah menjadi Pesanan Selesai.

Kenyamanan berbelanja yang semakin maksimal berkat hadirnya Garansi Tepat Waktu di Shopee ini juga diungkapkan oleh berbagai publik figur kondang Indonesia, misalnya Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur.

Mereka ternyata dibikin semakin puas dan semakin ketagihan berbelanja online di Shopee berkat kehadiran program Garansi Tepat Waktu ini. Bagaimana tidak? Pasalnya, program terbaru Shopee itu menjadi solusi tepat atas permasalahan yang kerap dialami Ayu Ting Ting ketika memesan paket secara online dari yang lain.

Terkadang ia dibuat khawatir jika kemungkinan paket pesanannya datang terlambat, padahal ia membutuhkan barang tersebut secara tepat waktu. Kini, dengan adanya Garansi Tepat Waktu, Ayu Ting Ting pun semakin yakin untuk berbelanja barang secara online hanya di Shopee.

Di program Brownis Trans TV yang ditayangkan secara live pada 5 Maret 2024 lalu, Ayu Ting Ting yang hendak merayakan anniversary bersama sang tunangan, tampak resah karena paket pesanannya masih tak kunjung datang.

Ayu Ting Ting makin yakin belanja online berkat Garansi Tepat Waktu.
Ayu Ting Ting makin yakin belanja online berkat Garansi Tepat Waktu.

Halo, Mas. Kita jadi pergi kan ngerayain anniv kita? Udah sampai, kan? Hah, kok masih OTW? Kalau hadiah anniversary kita gimana? Hah, masih OTW juga? Tapi kalau makanan pesanan aku gimana, udah dekat kan? Hah, masih OTW juga, maksudnya gimana sih? Ah, udah ah aku kecewa sama Mas,” ujar Ayu Ting Ting dengan nada kesal sambil menutup teleponnya. 

Raut wajah Ayu Ting Ting yang diwarnai rasa cemas dan kecewa itu pun menuai perhatian co-hostnya, Wendi Cagur. 

Kenapa sih, Yu? Gue dengerin dari tadi OTW OTW mulu dari tadi?” tanya Wendi.

Halaman:

Editor: Burhan Andi Baharuddin


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x