Saldo Nasabah BCA Berkurang, Mutasi Tertulis KOR Biaya W/D Rp 3500, Ternyata Ini Alasannya

- 5 November 2023, 11:54 WIB
KOR Biaya W/D DB Otomatis
KOR Biaya W/D DB Otomatis /tangkapan layar MBanking BCA/chanelsulsel

CHANELSULSEL.COM- Selama menggunakan layanan perbankan BCA mungkin Anda pernah mengalami kendala, baik itu kendala pada transaksi, tidak bisa login mobile banking atau bahkan saldo rekening tiba-tiba terpotong.

Belum lama ini, sebuah kejadian dialamai salahsatu pelanggan BCA yang menanyakan terkait potongan KOR BIAYA W/D pada BCA Rp. 3.500

Baca Juga: Terbesar Diantara Perbankan Lainnya, BRI Catatkan Rekor Deviden Tertinggi Tahun 2022

Nasabah tersebut langsung  menanyakan kejadian  yang menimpanya ke Halo BCA melalui kontak whstapp.  Setelah menanyakan detail masalah serta melampirkan screenshoot kendala, customer service BCA langsung tanggap membantu dan memberikan jawaban.

Apa Itu KOR BIAYA WD Pada BCA

Dan informasi yang diterima, KOR BIAYA W/D adalah potongan admin yang diberlakukan karena transaksi penarikan yang gagal atau ditolak di mesin ATM lain, atau mesin ATM jaringan Prima. Kurang lebih jawabannya seperti itu.

Baca Juga: Berbagi Bahagia Bersama BRI Group, Rahman Arif: Eksistensi Membangun Negeri

ternyata, nasabah yang bersangkutan salah menarik ATM dari dompetnya, dan memasukkannya ke salahsatu ATM Bersama. Niatnya menarik Uang di ATM BRI, tapi yang dimasukkan adalah ATM BCA yang saldonya kurang

Jadi ketika Anda melakukan transaksi yang gagal atau ditolak di mesin ATM selain BCA maka akan dikenakan potongan sebesar Rp 3500 dengan keterangan KOR BIAYA W/D.

Halaman:

Editor: Burhan Andi Baharuddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x