Apakah Indodax Diawasi OJK? Simak Ulasannya

- 21 Juli 2022, 18:00 WIB
Mulai Defi, NFT, Metaverse Semua Market Crypto Crash, Ini 3 Tips dari CEO Indodax
Mulai Defi, NFT, Metaverse Semua Market Crypto Crash, Ini 3 Tips dari CEO Indodax /Ian/

CHANELSULSEL.COM- Indodax adalah sebuah perusahaan start-up yang berbasis Blockchain yang mempertemukan penjual dan pembeli set secara digital terbesar di Indonesia.

Lalu, Apakah Indodax diawasi OJK? apakah indodax legal atau ilegal?

Perihal  Indodax secara resmi telah terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI atau Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi pada 29 Januari 2020 lalu.

Baca Juga: Maintenance Rampung, Indodax Kembali Bisa Diakses

Dengan demikian Indodax BAPPEBTI merupakan platform trading aset kripto yang berhasil memenuhi syarat ketat pemerintah dalam sistem penyelenggaraan manajemen risiko, elektronik, kelayakan sumber daya, serta infrastruktur penunjang operasional lainnya.

“Sebagai market leader di aset kripto, kami ingin berjalan sejalan dengan peraturan pemerintah. Saya sangat mengapresiasi dukungan pemerintah Indonesia yang semakin membaik dalam upaya pengembangan ekosistem digital,” ucap Oscar selaku CEO Indodax dilansir Chanelsulsel dari stand4strength.id

Tidak hanya itu saja, Indodax juga akan terus memberikan dukungan serta bekerjasama dengan BAPPEBTI untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi secara digital dan juga inklusi keuangan melalui penerapan teknologi Blockchain.

Memiliki 2 Juta Member

Indodax sekarang ini memiliki sekitar dua juta member yang telah terdaftar di BAPPEBTI serta Indodax juga memiliki dua standar ISO Internasional, yaitu standar ISO Manajemen Mutu dan juga ISO 27001.

Halaman:

Editor: Burhan Andi Baharuddin

Sumber: stand4strength.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x