1.540 Surat Suara Pilpres Ditemukan Rusak, Indah Pantau Langsung Penyortiran

- 13 Januari 2024, 14:10 WIB
1.540 Surat Suara Pilpres Ditemukan Rusak, Indah Pantau Langsung Penyortiran
1.540 Surat Suara Pilpres Ditemukan Rusak, Indah Pantau Langsung Penyortiran /portal.luwuutarakab.go.id/

CHANELSULSEL.COM- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani kembali memantau proses penyortiran dan pelipatan surat suara di Gudang Logistik KPU Luwu Utara, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, Rabu 10 januari 2024

Kali ini, penyortiran dan pelipatan surat suara dilakukan untuk pemilihan DPR-RI, DPRD Provinsi; dan DPRD Kabupaten.

"Hari ini bersama Forkopimda, KPU, Bawaslu disaksikan Parpol melakukan pemantauan proses sortir dan lipat surat suara, kegiatan ini merupakan lanjutan dari pemantauan yang kita lakukan pada Minggu lalu untuk surat suara Pilpres dan DPD RI," terang Indah.

Baca Juga: 10 Kelompok Tani Berprestasi di Luwu Utara Terima Penghargaan

Dalam pantauannya, Indah kembali menegaskan kepada masyarakat yang terlibat dalam melakukan penyortiran dan pelipatan surat suara agar tetap teliti dan dilaksanakan sesuai prosedur.

"Kita berharap ketelitian yang sudah kita lakukan selama ini terus berlanjut mengingat jumlah kertas suara yang disortir dan dilipat saat ini lebih banyak dari sebelumnya dan ukurannya lebih lebar," kata Indah.

Terlebih, Indah menuturkan, satu lembar surat suara memiliki nilai integritas karena tahapan ini merupakan salah satu yang terpenting dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan pemilu 2024.

Baca Juga: Ini Daftar Nama Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Demokrat

"Untuk itu, secara khusus kami titip kepada teman-teman yang terlibat untuk bersama-sama mensukseskan pemilu ini yang sebentar lagi dilaksanakan secara serentak," jelas isteri dari Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini.

Halaman:

Editor: Burhan Andi Baharuddin

Sumber: portal.luwuutarakab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x