Dukung Program Anti Suap, Polbangtan Kementan Siap Menerapkan Standar ISO 37001

- 28 Oktober 2022, 20:52 WIB
Dukung Program Anti Suap, Polbangtan Kementan Siap Menerapkan Standar ISO 37001
Dukung Program Anti Suap, Polbangtan Kementan Siap Menerapkan Standar ISO 37001 /Polbangtan Gowa /

CHANELSULSEL.COM- Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa terus melakukan upaya perbaikan pelayanan pendidikan.

Bahkan saat ini Polbangtan Gowa tengah menerapkan menerapkan standar pelayanan ISO 37001.

Standar ISO 37001 sendiri merupakan Sistem Manajemen Anti Suap (SMAP) yang dirancang menggunakan pendekatan berbasis risiko. 

Baca Juga: Prodi Manajemen UNM Ikut Partisipasi di FMI Bali, Perwakilan Tampilkan Karya Ilmiah

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) selalu menegaskan bahwa perilaku suap dan korupsi merupakan musuh bersama sehingga perlu menjaga dan mempertahankan norma-norma baik yang telah dianut selama ini. “Jika terdapat kekeliruan ataupun kesalahan jangan diulang,” kata SYL.

Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Dedi Nursyamsi pun mengarahkan seluruh unit kerja di bawah koordinasinya dapat menjalankan pemerintahan yang bersih dan transparan.

“Penerapan ISO 37001 tentunya bertujuan meningkatkan kredibilitas layanan institusi sebagai organisasi yang taat pada peraturan anti penyuapan dan peraturan pemerintah sehingga kinerja kita betul-betul bersih,” kata Dedi. 

Baca Juga: Jadwal Sholat Makassar dan Sekitarnya, Kamis 27 Oktober 2022 Serta Doa Iftitah dan Artinya

Menindaklanjuti arahan tersebut Polbangtan Gowa melakukan langkah awal berupa audit internal Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) pada beberapa waktu lalu

Halaman:

Editor: Burhan Andi Baharuddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x