3 Jenis Tabungan BTN untuk KPR, Bisa Sobat CS Ajukan

- 30 Januari 2024, 19:48 WIB
Ilustrasi KPR.
Ilustrasi KPR. /Pixabay/anncapictures/

CHANELSULSEL.COM- Apakah Sobat CS salah satu orang yang menginginkan rumah idaman secepatnya? Jika demikian, artikel ini cocok untuk anda. Artikel ini akan menjelaskan secara rinci mengenai tiga jenis tabungan BTN yang cocok untuk pengajuan KPR.

Tidak hanya mengenai nama dari jenis tabungan BTN tersebut, namun Sobat CS juga akan mengetahui secara jelas mengenai syarat pengajuannya. Apakah Sobat CS  penasaran dengan jenis tabungan apa sajakah itu dan bagaimana syarat pengajuannya?

Jenis Tabungan BTN untuk KPR

Nah, bagi anda yang memiliki uang yang terbatas, namun ingin bermimpi besar untuk memiliki rumah, jangan ragu! Sebab, Bank Tabungan Negara atau BTN ini menyediakan produk tabungan KPR yang dapat anda ajukan dengan mudah.

Baca Juga: INDEF Rilis Riset tentang Peran Platform Digital, Kampus UMKM Shopee Program Pelatihan Paling Populer

Memang, setiap jenis tabungan BTN untuk KPR ini memiliki aturan yang berbeda-beda. Hal ini diatur sesuai dengan kondisi tiap individu. Oleh karena itu, sebagai calon nasabah, Sobat CS wajib mempelajari dan memilih produk tabungan yang tepat.

Jadi, produk tabungan apa sajakah yang dapat Sobat CS gunakan? Mari membahasnya satu persatu berikut ini. 

1. KPR BTN Platinum

Program BTN yang satu ini dapat Sobat CS gunakan untuk membeli rumah idaman, baik dari pihak developer maupun non developer. Jenis tabungan KPR ini juga dapat Pins gunakan untuk membeli rumah baru maupun bekas pakai.

Sama halnya dengan pembelian rumah siap huni, maupun rumah yang belum jadi atau bisa Sobat CS sebut dengan indent.

Baca Juga: Kejahatan Siber Quishing dengan Teknologi QR, Berikut BRI Berikan Tips Antisipasi

Halaman:

Editor: Burhan Andi Baharuddin

Sumber: pinhome.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x