RA DDI Lampa Cetak 24 Siswa, Sudah Bisa Menghafal dan Fasil Baca Alqur'an

- 11 Juni 2024, 20:51 WIB
RA DDI Lampa Cetak 24 Siswa, Sudah Bisa Menghafal dan Fasil Baca Alqur'an
RA DDI Lampa Cetak 24 Siswa, Sudah Bisa Menghafal dan Fasil Baca Alqur'an /Wahyuddin/Andi Baly/Hj. Iyam

CHANELSULSEL.COM- Raudhatul Athfal DDI Lampa gelar kegiatan penamatan sekaligus penerimaan rapor bagi peserta didiknya. Acara ini berlangsung dengan penuh semangat dan kebahagiaan, menghadirkan berbagai pihak yang turut serta memberikan dukungan dan apresiasi. Senin, 10 juni 2024

Suardi, yang juga merupakan pengurus cabang DDI Lampa, memberikan sambutan hangat dalam acara tersebut.

Beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para peserta didik yang menunjukkan kemampuan luar biasa dalam menghafal doa dan melantunkan bacaan Al-Qur'an dengan sangat fasih.

Baca Juga: SDIT Imam Syafi'i Outing Class di Gor Sudiang, Ini Tujuannya

"Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh para siswa. Ini adalah bukti bahwa pendidikan yang diberikan telah berhasil membentuk karakter dan kemampuan spiritual yang kuat," ujar Suardi.

Kepala Lingkungan Lampa Timur, Rusdi Renta, juga hadir dalam acara ini. Kehadirannya memberikan semangat tambahan bagi para peserta didik dan orang tua yang hadir.

Dalam laporannya kepada pengurus cabang DDI Lampa, Kepala RA DDI Lampa, Hj. Sitti Maryam menyampaikan bahwa jumlah peserta yang berhasil tamat pada tahun ajaran ini berjumlah 24 siswa.

Baca Juga: SDIT Imam Syafi'i Belajar Padamkan Api, Pantang Pulang Sebelum Padam

"Dengan tema 'Cerdas, Ceria, Berakhlak Mulia, Belajar Sejak Dini, Sukses Di Masa Depan,' kita berharap para siswa ini dapat melanjutkan perjalanan pendidikan mereka dengan lebih gemilang di masa depan," ungkap Hj. Sitti Maryam.

Halaman:

Editor: Burhan Andi Baharuddin

Sumber: sulsel.kemenag.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah