Kabar Gembira! Layanan Penerbangan Langsung ke Solo Hadir untuk ASEAN Para Games

- 19 Juli 2022, 21:30 WIB
ASEAN Para Games 2022 digelar Juli di Solo, terdapar informasi cabang perlombaan, lokasi, jadwal, dan lainnya
ASEAN Para Games 2022 digelar Juli di Solo, terdapar informasi cabang perlombaan, lokasi, jadwal, dan lainnya /Instagram @kemenpora/

CHANELSULSEL.COM - Indonesia National Paralympic Organization Comittee (Inaspoc) tengah menyiapkan penerbangan langsung dari sejumlah negara menuju Solo untuk ASEAN Para Games 2022.

"Direct flight (penerbangan langsung) sedang kami urus, yang penting sudah dibuka dulu," kata Ketua Pelaksana Inaspoc Gibran Rakabuming Raka dikutip Chanelsulsel.com dari Antara.com pada Selasa 19 Juli 2022.

Gibran mengungkapkan sudah berkoordinasi dengan PT Angkasa Pura I dan menyatakan kontingen dari luar negeri akan mulai datang ke Solo pada 26 Juli 2022.

Baca Juga: Perpanjang Maintenance, Begini Keterangan Indodax

"Sudah ada beberapa konfirmasi, mereka datang tanggal 26 (Juli)," kata Gibran.

Menurut dia, penerbangan langsung ini disiapkan agar kontingen dari seluruh negara peserta tidak terkendala ketika transit atau perjalanan dalam pesawat.

"Intinya saya ingin para tamu tidak kerepotan," tandas Gibran.

Baca Juga: Liga 1 Dimulai 23 Juli 2022 Sesuai dengan Rencana PSSI dan LIB

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono sendiri sudah mendatangi Solo untuk memastikan kesiapan arena yang akan digunakan untuk multievent ini.

Halaman:

Editor: M Asrul

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x