Malaysia Masters, Ganda Putra Terjadi All Indonesian Final

- 10 Juli 2022, 11:00 WIB
Fajar/Rian di Malaysia Masters 2022.
Fajar/Rian di Malaysia Masters 2022. /PBSI

CHANELSULSEL.COM- Setelah ganda putra Indonesia Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto mengalahkan pasangan ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada babak empat besar di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Maka nantinya akan terjadi All Indonesian Final,  akan bertemu unggulan Indonesia lainnya, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dapat dipastikan bahwa Indonesia akan merebut satu gelar pada nomor ganda putra Malaysia Masters 2022, meskipun partai final belum digelar

Baca Juga: Selamat, Chico Lolos ke Final Malaysia Masters 2022

Fajar/Rian membutuhkan waktu 50 menit untuk mengalahkan unggulan kelima tersebut dengan kemenangan tiga gim 21-14, 19-21, 21-10.

"Alhamdulillah bisa kembali ke final. Hari ini kami mencoba bermain lebih enjoy dan tenang karena lawan tuan rumah dengan begitu banyak suporter. Jadi kami tdak bileh terengaruh," ujar Rian melalui siaran pers PP PBSI.dilansir chanelsulsel.com, dikutip dari ANTARA.

Rian mengaku belajar dari kesalahan dalam dua turnamen pada awal tahun yakni Jerman Open dan All England mengenai kekurangan mereka dalam tampil konsisten.

Baca Juga: Link Nonton Pertaruhan The Series Episode 7

"Stelah Jerman dan All England itu latihan tidak ada yang berubah hanya kami fokus di pikiran saja. Dari All England itu turnamen hampir tidak ada jeda jadi kami tidak ada perubahan latihan," sambung Fajar.

Halaman:

Editor: Imran Said

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x