PB IKAMI Audiens Ke Pj Gubernur Sulsel, Harap Beasiswa Bagi Mahasiswa Berprestasi Seperti di Sulbar

- 11 Juni 2024, 21:46 WIB
PB IKAMI Audiens Ke Pj Gubernur Sulsel, Harap Beasiswa Bagi Mahasiswa Berprestasi Seperti di Sulbar
PB IKAMI Audiens Ke Pj Gubernur Sulsel, Harap Beasiswa Bagi Mahasiswa Berprestasi Seperti di Sulbar /sulselprov.go.id/

CHANELSULSEL.COM- Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan mendukung prestasi akademik di Sulawesi Selatan, Penjabat Gubernur Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyambut baik audiensi yang dilakukan oleh Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia (PB IKAMI) Sulsel. Pertemuan ini berlangsung di Rumah Jabatan Gubernur, Jalan Sungai Tangka, Makassar, Senin, 10 Juni 2024.

Dalam audiensi tersebut, Pengurus PB IKAMI Sulsel, Uki Sukirman menyatakan dukungan terhadap agenda pembangunan yang diusung oleh Prof Zudan Arif Fakrulloh di wilayah Sulawesi Selatan. 

"Kami dari PB IKAMI Sulsel audiensi dengan Penjabat Gubernur, pertama kami mensupport bagaimana kemudian agenda beliau di Sulsel," kata Pengurus PB IKAMI Sulsel, Uki Sukirman.

Baca Juga: Temui Pendemo di DPRD Sulsel, Andi Ina Janji Kawal Aspirasi Buruh dan Mahasiswa

Lebih lanjut, PB IKAMI Sulsel juga mengusulkan agar Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menyiapkan program beasiswa yang signifikan. Program ini diharapkan dapat menyediakan sekitar 1.000 beasiswa untuk masyarakat, dengan fokus utama kepada mahasiswa.

"Kami juga mendorong bagaimana di Sulsel ada 1.000 beasiswa untuk masyarakatnya. Khususnya mahasiswa," ujarnya.

Program beasiswa ini diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan serupa yang telah diinisiasi oleh Prof Zudan Arif Fakrulloh selama masa jabatannya di Sulawesi Barat.

Program ini juga ditujukan bagi mereka yang telah menunjukkan prestasi nasional maupun akademik yang membanggakan.

Dengan adanya dukungan ini, diharapkan Sulawesi Selatan dapat melahirkan lebih banyak pemimpin dan inovator masa depan yang akan membawa kemajuan bagi daerah dan negara.***

Editor: Burhan Andi Baharuddin

Sumber: sulselprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah