10.000 Sembako Dibagikan Dalam Aksi Sosial Geberkan Serentak Se-Jabar

- 26 Juni 2022, 07:07 WIB
Ridwan Kamil bagikan 10.000 sembako dalam rangka ulang tahun Eril.
Ridwan Kamil bagikan 10.000 sembako dalam rangka ulang tahun Eril. /Instagram.com @jabarzillenial./

CHANELSULSEL.COM -  Aksi Sosial dengan membagikan 10.000 paket sembako se jawa barat dilakukan untuk mengenang Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak Ridwan Kamil berulang tahun pada Jumat, 25 Juni 2022.

Untuk merayakan hari ulang tahun Eril, Ridwan Kamil melakukan kebiasaan anak sulungnya saat merayakan hari ulang tahunnya, yakni berbagi.

Dalam unggahan Instagram miliknya, Ridwan Kamil membagikan momen saat teman-teman Eril membantu menyiapkan ribuan sembako yang akan dibagikan.

Baca Juga: Kesaksian Penggali Kubur: Liang Lahat Eril Baunya Wangi Harum Seperti Taman Surga

Ridwan Kamil bersama Menteri Kesehatan, Budi Sadikin meninjau proses pengemasan bantuan yang akan disalurkan untuk masayarakat di Jawa Barat.

"Halo saya lagi dengan pak menteri Budi Sadikin, Menteri Kesehatan. Kebetulan besok Eril ulang tahun, tema perayaannya adalah Eril, teman-teman Eril atau yang sayang sama Eril sedang persiapan," kata Ridwan Kamil dalam unggahan Instagram @ridwankamil.

Sembako berisi beras, minyak, dan mie dibungkus dalam sebuah tas bewarna hijau dan kuning untuk dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Eril Sebenarnya Siapa, Kenapa Banyak Orang yang Simpati dan Mendoakannya? Jawabannya Ada Dalam Surah Maryam

Acara berbagi dalam rangka merayakan ulang tahun Eril ini diberi tema Geberkahn, yang diambil dari nama tengah Eril 'Kahn'.

Halaman:

Editor: Burhan Andi Baharuddin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x