Melalui Spill Produk & Bikin Konten, Tasya Farasya Ceritakan Bisa Dapat Keuntungan di Shopee Affiliate Program

- 15 Mei 2023, 06:00 WIB
asya Farasya cerita pengalamannya jadi konten kreator hingga dapat keuntungan di Shopee Affiliate Program
asya Farasya cerita pengalamannya jadi konten kreator hingga dapat keuntungan di Shopee Affiliate Program /

CHANELSULSEL.COM- Perkembangan dan kemajuan teknologi khususnya dalam industri digital, telah menjadikan sosial media sebagai aspek penting dalam kehidupan masyarakat.

Bagaimana tidak, awalnya dimanfaatkan sebagai sarana untuk komunikasi, saat ini berkembang melahirkan fungsi-fungsi baru.

Sosial media kini menjadi sarana multi-fungsi, baik dalam menjalin relasi, mencari hiburan, hingga cara baru dalam berbisnis atau menghasilkan keuntungan ekonomi.

Kemudahan yang dihadirkan banyak dimanfaatkan salah satunya dengan berbagi review atau promosi produk melalui tren pemasaran afiliasi.

Perkembangan ini pun turut memprakarsai fitur dan inovasi program yang dihadirkan Shopee, antara lain melalui Shopee Affiliate Program.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan “Kami melihat saat ini kemajuan teknologi telah melahirkan berbagai inovasi dan kesempatan baru bagi masyarakat, salah satunya wadah untuk menggali potensi diri dan kemudahan untuk mendapatkan penghasilan.

Shopee Affiliate Program merupakan inisiatif yang telah kami perkenalkan sejak akhir tahun 2019, dimana bisa diikuti oleh siapa saja, baik itu para pengguna, penjual ataupun mitra brand kami di Shopee.

Program ini kami hadirkan sebagai wadah yang saling berkesinambungan untuk seluruh ekosistem Shopee maupun konten kreator untuk saling mendukung hingga dapat memberi keuntungan tambahan bagi satu sama lain dan membawa manfaat dalam meningkatkan kualitas hidup lebih banyak orang.

Sepanjang Shopee Affiliate Program berjalan, antusiasme yang luar biasa pun sangat terlihat, dimana sepanjang tahun 2022, program ini mengalami peningkatan jumlah affiliate lebih dari 2 kali lipat dan peningkatan jumlah transaksi hingga 3 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.”

Halaman:

Editor: Burhan Andi Baharuddin


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x